Sabtu, 10 September 2016

jasa instalasi camara cctv di ciledug

Perushaan jasa instalasi camara cctv di ciledug

menyediakan berbagai macam paket cctv yang cocok dengan kebutuhan anda. Paket-paket cctv yang kami sediakan dari merk-merk terkenal yang anatara lain HITVision, CCTV Infinity, AVTech CCTV, Secure CCTV dan lain-lain.
pembentukan skema instalasi jaringan kabel cctv dan kelistrikan, penarikan kabel cctv atau pun utp, setting Dvr hingga pemilihan jenis kamera cctv ataupun Ip Cam yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan serta keuangan anda adalah bagian dari jasa pemasangan cctv yang kami lakukan. 


Cara agar Kamera Cctv dapat dipantau secara online atau live, diperlukan IP publik, namun saat ini IP publik sulit untuk didapat, alternatifnya adalah menggunakan DDNS, bagi mereka yang pada perangkat DVR belum tersedia free DDNS ataupun Icloud.kami perushaan yang bergerak dibidang Security Technology yang melayani Penjualan Produk Security Online, Pengadaan, Pemasangan dan Instalansi CCTV, Alarm Security, Finger Print Absensi dan Access Control dengan menggunakan teknologi terbaru dan tercanggih saat ini.
Loyalitas kepada Pelanggan adalah prioritas utama kami. Maka dari itu, selain produk dengan harga terjangkau dan bergaransi, kami selalu menyediakan produk yang berkualitas.
udah banyak Instansi dan Perusahaan Besar yang bekerja sama dengan kami;
Teknologi CCTV yang Kami pakai adalah Technology yang paling Baru;
Kualitas Gambar Kami pilih yang paling Bagus dan Terbaik Untuk Anda;
Harga lebih murah di Banding dengan yang lain;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar