Selasa, 27 Januari 2015

Jual peredam panas ruangan di serpong

tempat jual peredam panas ruangan di serpong


memiliki massa berat yang stabil, dengan menggunakan alumunium 30 micron / m2 , polyester 500gr/ M, maka menjadikan produk ini memiliki density + 30kg/ M3 STC 10db ( standart test DTSL-3505 6-GN )

JENIS DAN SPESIFIKASI PRODUK.
HG A – Series Regular
Thickness 50mm
Density 25kg/m³
R Value R 3.6
K Value 0.48
NRC 0.8
Ukuran Standart 60cmx120cm (2.88m² / pack)
erat sintetis yang dibuat dari PET (polyethylene terephthalate). Bahan yang biasa digunakan untuk botol minuman plastik, selotip, lakban dan sebagainya.
Peredam Suara dan Panas Terbaik
Q: APAKAH HILON INSULASI LEBIH MAHAL DARI PRODUK YANG MENGGUNAKAN FIBER GLASS?
Ya. Anda harus membayar lebih mahal dibanding dengan produk yang menggunakan fiber glass (R3.5 polyester versus R3.5 fiberglass). Tetapi Hilon Insulasi memberikan jauh lebih banyak nilai, untuk kesehatan produk ini tidak beracun, tidak menyebabkan iritasi, aman bagi keluarga dan ramah lingkungan. Secara daya tahan, kami memberikan garansi 50 tahun untuk ketahana
Q: APA ITU R- VALUE?
R-Value pada bahan Insulasi adalah ukuran daya tahan suatu produk terhadap panas, tampilan dimana suatu produk insulasi dapat meredam perpindahan panas. Semakin tinggi Nilai R, semakin baik suatu produk untuk meredam panas.


Isolasi mekanik memiliki efek daya meredam secara mekanik karena kelentturan dari polyester felt dapat meredam suara yang merambat. Comprehensive strength 50% ( ASTM D795 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar